Jeep Genjot Produksinya di China

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 09.18

Guangzhou, KompasOtomotif - Fiat-Chrsyler Group berencana meningkatkan produksi Jeep di China dengan memperkenalkan seluruh model yang ada. Saat ini Fiat - pemegang saham terbesar Chrysler - sedang melakukan pembicaraan serius dan detail dengan mitra lokal, Guangzhou Automobile Group.

Diberitakan oleh Bloomberg, akhir pekan lalu, Mike Menley, CEO Fiat-Chrysler regional Asia mengatakan, akan menjadi sejarah baru bagi perusahaannya bila rencana tersebut terwujud. Pasalnya, Jeep belum pernah merakit produknya di China, sebelum dicaplok Fiat pada 2009 silam.

"Volume penjualan di negara tersebut sangat berarti bagi kami. Saat ini sedang menghitung kapasitas produksi dengan pilihan lokalisasi dan model (seluruh model atau beberapa saja)," beber Manely di Auburn Hills, Michigan.

Chrysler memutuskan beralih ke China karena Eropa masih dilanda krisis. Target penjualannya di luar Amerika Utara dipatok 500.000 unit pada 2014, tiga kali lipat yang diperoleh pada di 2009. Sepanjang Januari - September penjualan global Chrysler naik 22 persen menjadi 153.154 unit dengan komposisi, tiga dari empat kendaraan yang dijual adalah Jeep, yaitu 117.189 unit, naik 54 persen. "Kami tumbuh makin kuat di Asia sebagai kompensasi kesulitan kami di Eropa," beber Manley.

Paling disukai 
Di China, model Jeep yang paling disukai adalah Grand Cherokee dan Compass. Selama sembilan bulan kedua model terjual 33.463 unit, hampir dua kali lipat dari periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Pabrik Fiat dan Guangzhou di Changsha, China Tengah saat ini baru bisa memproduksi 140.000 unit dari kapasitas yang sudah terpasang 500.000 unit per tahun. Perusahaan gabungan itu berniat menambah satu model baru setiap 12 bulan, termasuk Fiat Viaggio Juni lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jeep Genjot Produksinya di China

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2012/10/jeep-genjot-produksinya-di-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jeep Genjot Produksinya di China

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jeep Genjot Produksinya di China

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger