Sosok VW Golf VII Estate

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 09.18

Kuala Lumpur, KompasOtomotif - The Ophiluschin, manipulator sketsa otomotif, meluncurkan ilustrasi VW Golf VII Estate (station wagon) 2014. Foto hasil rekayasa tersebut merupakan pengembangan dari model hatchback dan juga hasil jepretan fotografer saat dites  dengan selubung di Wolfsburg, Jerman.

Berdasarkan gambar tersebut, Worldcarfans memperhitungkan, bagasi akan mendapat tambahan ruang sekitar 120 liter. Juga ada roof rack untuk mengakomodasi barang bawaan yang tidk bisa dimuat di bagasi.

Informasi lain, ydisediakan 6 pilihan mesin: 4 berbahanbakar bensin dan 2 diesel. Untuk varian paling bawah dipilihkan mesin 1,2 liter TSI dengan tenaga 85 PS dan 105 PS. Juga ada 1,4 liter TSI yang menghasilkan tenaga 122 PS dan 140 PS. Sementara untuk  diesel ada 1,6 liter dan 2,0 liter TDI dengan tenaga 105 PS dan 150 PS serta torsi 250 Nm dan 320 Nm.

Semua mesin dilengkapi dengan sistem start/stop dan transmisi  manual 5 dan 6 percepatan serta otomatis dengan kopling ganda untuk 6 dan 7 percepatan.Model ini akan diperkenalkan ke publik di Geneva Motor Show, Maret tahun depan. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Sosok VW Golf VII Estate

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2012/11/sosok-vw-golf-vii-estate.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sosok VW Golf VII Estate

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sosok VW Golf VII Estate

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger