BMW Jual Husqvarna ke KTM!

Written By Unknown on Kamis, 31 Januari 2013 | 09.18

London, KompasOtomotif – Jatuh bangun menaikkan pamor Husqvarna hingga menjadi merek sepeda motor yang cukup disegani, tidak membuat BMW berpikir harus mempertahankannya. Rumor terbaru, produsen mobil dan sepeda motor asal Jerman itu berniat menjualnya ke  KTM Austria. Hasil negosiasi diperkirakan diumumkan minggu ini juga!

Rumor berhembus, setelah seorang petinggi produsen besar sepeda motor dunia mengabarkan kepada MCN bahwa negosiasi kedua produsen sepeda motor itu sedang berlangsung.

"Saya tidak tahu apakah kerjasama sudah mencapai kesepakatan atau belum. Tapi sudah di tahap akhir," ujar sumber tersebut tanpa menyebutkan namanya.

Belum diketahui alasan BMW menjua Husqvarna. MCN memperkirakan,  hampir semua sumber dari Austria, Jerman, bahkan Italia, tidak menampik penjualan Husqvarna dari BMW ke KTM.

BMW membangun kembali Husqvarna dari kondisi "hidup segan mati tak mau" hingga segar bugar. Dibeli dari MV Agusta pada 2008, BMW melakukan revolusi besar-besaran pada manajemen, menambah varian model dan dan jaringan pemasaran, hingga mengirimkan "pasukan" dari Jerman ke Italia (markas Husqvarna).

Di tangan BMW, Husqvarna menjadi merek yang sangat disegani, khususnya balap motocross dunia. Tak cuma sepeda motor garuk tanahnya yang hebat, jenis on-road juga sukses lewat Nuda 900, saat ini masih best seller Husqvarna di dunia.


Anda sedang membaca artikel tentang

BMW Jual Husqvarna ke KTM!

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/01/bmw-jual-husqvarna-ke-ktm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW Jual Husqvarna ke KTM!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW Jual Husqvarna ke KTM!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger