Jakarta, KompasOtomotif - Brio kini menjadi salah satu tulung punggung jualanan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia. Selama 5 bulan sejak diluncurkan (Agusutus - Desember), wholesale sudah mencapai 8.002 unit atau menguasai 19 persen pangsa pasar 19 persen di segmen city car.
Penjualan terbesar terjadi pada Desember 2012, yaitu 1.491 unit, dibandingkan bulan sebelumnya hanya 1.124 unit. "Kami bersyukur Brio dapat melampaui target penjualan 6.000 unit dan bahkan menjadi pemimpin pasar di kelas city car," komentar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM dalam keterangan persnya, semalam (14/1/2013).
Kendati demikian, Jazz tetap primadona Honda di Indonesia dengan penjualan selama 2012 mencapai 21.244 unit, memperoleh pangsa pasar 29 ppersen di segmen subkompak hatchback. Model terlaris kedua adalah Freed, 19.811 unit (14 persen), CR-V (14.753 unit), City (2.128), Civic (1.672 unit), Accord (1.034 unit), dan Odyssey (676 unit).
Selama 2012, penjualan Honda mencapai 69.320 unit, rekor tertinggi di Indonesia.
Anda sedang membaca artikel tentang
Brio Andalan Baru Honda di Indonesia
Dengan url
http://sainsisteck.blogspot.com/2013/01/brio-andalan-baru-honda-di-indonesia.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Brio Andalan Baru Honda di Indonesia
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Brio Andalan Baru Honda di Indonesia
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar