Dunia Moge Fokus ke Aksesori Impor

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 09.18

Jakarta, KompasOtomotif – Pasar moge yang terus berkembang, membuat bisnis aksesori ikut tumbuh. Itulah yang dimanfaatkan Dunia Moge (DM), distributor tunggal beberapa aksesori dan suku cadang untuk meningkatkan performa sepeda motor. Tahun ini, bertambah lagi dengan memperoleh lisensi beberapa produk.

Pertama, baterai Shorai dari AS. "Kami juga sedang melakukan penjajakan untukbeberapa aksesori lain. Semuanya berkualitas tinggi. Mungkin dua atau tiga merek yang segera kami rilis," terang Andy Setiawan, Direktur DM dalam jumpa pers kemarin (15/1) di Cengkareng, Jakarta Barat.

Jenis dan merek aksesori yang akan didistribusikan tidak sembarangan. Menurut Andy, konsumen Indonesia sangat unik dan punya karakter berbeda. Itulah sebabnya, DM lebih dulu menjajal dan menempatkan diri sebagai konsumen.

"Kami juga konsumen yang tidak mau sembarangan menerima apa yang mereka janjikan dan klaim. Ketika hasil pengujian kami tidak sesuai, tidak jadi dipasarkan. Contohnya, jok Kawasaki ZX-6R, di kata plug and play. Setelah saya coba, masih menyisakan ruang. Kami batalkan," beber Andy.

Saat ini DM menjadi distributor tunggal untuk Puig, Rizoma dan Heal Tech Electronics, pelek Carozzeria Forged aluminium, hingga BrakeTech Race Rotors.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Dunia Moge Fokus ke Aksesori Impor

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/01/dunia-moge-fokus-ke-aksesori-impor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dunia Moge Fokus ke Aksesori Impor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dunia Moge Fokus ke Aksesori Impor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger