Dodge Charger Daytona Pameran Utama "Fast Furious 6"

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 09.18

New York, KompasOtomotif - Satu persatu mobil-mobil yang akan berlaga di film Fast Furious 6 mulai diperkenalkan menjelang pemutaran perdana pada 24 Mei 2013. Sebelumnya, diberitakan Subaru BRZ dan Nissan GT-R bakal mengisi aksi adu kebut di jalan raya. Kini jatah mobil si pameran utama, Vin Diesel (Dominic Toretto) ternyata Dodge Charger Daytona.

Namun jangan harap sedan generasi pertama keluaran 1969 ini dengan mesin V8 berkapasitas 7,2 liter dan tenaga 440 PS tampil standar. Kendati detil belum dipublikasikan, mobil ini dilengkapi denan beberapa tabung NOS yang memenuhi ruang kabin. Gas tersebut akan mengangkat bodi depan saat berakselerasi seperti adegan sebelumnya.

Dalam film ini Charger Daytona melawan Nissan GT-R versi modifikasi yang sempat diulas KompasOtomotif sebelumnya. Sedan kupe Jepang tersebut setelah dimodifikasi, tenaganya naik 145 PS hingga menjadi 690 PS. Keduanya bakal bertemu dalam aksi adu kebut: salah satu hancur.

Sedikit sinopsis, Toretto dan krunya setelah Fast Furius 5 diceritakan telah kaya raya. Catatan kejahatan yang mereka lakukan menghambat untuk bisa kembali ke negara asalnya. Agen Luke Hobbs (Dwayne "The Rock" Johnson) anggota Diplomatic Security Service (DSS) yang selalu mengincar pergerakan mereka memberi tawaran menarik, menghapuskan semua catatan kriminal mereka jika mau membantu menangkap dalang organisasi tentara bayaran yang kejam.

Pada  film ini juga diceritakan bahwa mantan kekasih Toretto yang dikabarkan meninggal, Letty Ortiz, ternyata masih hidup.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dodge Charger Daytona Pameran Utama "Fast Furious 6"

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/02/dodge-charger-daytona-pameran-utama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dodge Charger Daytona Pameran Utama "Fast Furious 6"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dodge Charger Daytona Pameran Utama "Fast Furious 6"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger