DriveClub, Game PS4 Libatkan Supercar

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 09.18

Kalifornia, KompasOtomotif – Game konsol Playstation 4 (PS4) belum seluruhnya diperlihatkan. Sony hanya menunjukkan spesifikasi mesin, pengontrol, dan alat berupa kamera. Hal  yang menarik dari acara preview itu adalah teaser game dengan nama DriveClub, mainan berbau otomotif garapan Evolution Studios (ES) yang melibatkan banyak supercar.

Pengalaman ES membuat mainan  World Rally Championship (WRC) pada PS2 dan Motorstorm di PS3 membuat mereka percaya diri, dan menghasilkan racikan game baru yang diklaim lebih dahsyat ketimbang balap yang sudah populer seperti Gran Turismo atau Need For Speed.

Pada teaser video, muncul beberapa supercar seperti Pagani Huayra, Henessey Venom GT, hingga BAC Mono. Mobil-mobil mainstream juga ambil bagian seperti BMW hingga Maserati. Mercedes-Benz bahkan sudah lebih dulu merilis keterlibatan mereka dalam game ini dengan memunculkan CLA45 AMG dan A45 AMG.

Menurut Matt Southern, kepala ES, DriveClub adalah kombinasi antara kecepatan dan hubungan sosial. Gamer bisa membuat klub sendiri, terdiri dari berbagai pengemudi untuk melakukan misi.

"Kami sudah memikirkan game ini sejak 10 tahun lalu dan menunggu hardware paling pas. Akhir PS4 yang memenuhi kebutuhan grafis kami dengan sangat detail," jelasnya.

PS4 dan DriveClub akan dirilis! 


Anda sedang membaca artikel tentang

DriveClub, Game PS4 Libatkan Supercar

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/02/driveclub-game-ps4-libatkan-supercar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DriveClub, Game PS4 Libatkan Supercar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DriveClub, Game PS4 Libatkan Supercar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger