Land Rover Tambah Jaringan Layanan

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 09.18

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk meningkatkan kepercayaan pembeli Land Rover, PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai ATPM akan memperkuat jaringan dealer dan layanan purna jual. Untuk itu, disiapkan dana Rp 100 miliar pada empat lokasi dan akan beroperasi dalam waktu dekat.

Dealer pertama sudah siap, berlokasi di Jalan  Panjang, Jakarta Barat, diresmikan hari ini (22/2). Sedang disiapkan pembangunan dealer di  Jalan Arteri Pondok Indah, juga akan menjadi  salah satu ruang pamer Land rover paling lengkap dan mewah se-Asia Tenggara.

"Lokasi lain di Kelapa Gading, Fatmawati dan Surabaya, dibuka mulai Maret mendatang. Semua dealer punya  fasilitas lengkap, termasuk penjualan, servis dan suku cadang. Di Pondok Indah lengkap dengan fasilitas perbaikan bodi aluminium," terang Darwin Maspolim, Chief Operating Officer GAD.
 
Nantinya akan ditambah lagi di Bali dan Sumatera (Medan). Untuk dua lokasi terakhir, GAD akan menggandeng pihak lain. Saat ini, GAD menjual beberapa model, termasuk Evoque dan Freelander.


Anda sedang membaca artikel tentang

Land Rover Tambah Jaringan Layanan

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/02/land-rover-tambah-jaringan-layanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Land Rover Tambah Jaringan Layanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Land Rover Tambah Jaringan Layanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger