Mengenjot Pajero Sport di Trek Becek Jakarta

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 09.18

Jakarta, KompasOtomotif - Pemilik Mitsubishi Pajero Sport dari Jakarta kembali diberi kesempatan merasakan sensasi SUV tersebut di jalanan becek dalam acara Family Gathering  Pajero Sport pada 23-24 Februari 2013 ini. Tempat penyelenggaraan, di tanah kosong (belakang gedung KPK), Jalan Pedurenan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Event ini sudah dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) 15 kali di berbagai kota besar. Namun yang yang satu ini nuansanya berbeda, berlangsung di sirkuit darurat yang dikelilingi gedung-gedung tinggi Jakarta. 

"Kita sudah dua tahun tidak menyelenggarakannya di Jakarta. Dulu di Ancol. Sekarang saya cari-cari tempat, dan menemukan di sini. Penampilan sirkuitnya menarik, di antara gedung-gedung tinggi di Kuningan. Sesuai dengan karakteristik Pajero Sport,"  jelas Daisuke Okamoto, Direktur Pemasaran  KTB.

Lebih dari 300 konsumen diundang untuk merasakan sensasi kehebatan Pajero Sport  bermanuver di jalanan berlumpur. Trek sedikit basah menuntut kerja keras Rifat Sungkar, Rizal Sungkar dan Akbar Hadianto mengenjot Pajero Sport.

"Saya tidak mengira kalau Pajero Sport setangguh ini. Suspensinya sangat fleksibel di trek ekstrem. Saya semakin yakin dengan mobil saya," ujar Budi Yumadiono, pengguna Pajero Sport asal Sunter, Jakarta Utara.

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengenjot Pajero Sport di Trek Becek Jakarta

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/02/mengenjot-pajero-sport-di-trek-becek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengenjot Pajero Sport di Trek Becek Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengenjot Pajero Sport di Trek Becek Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger