LCGC Tak Pasti, Konsumen Pindah Ke Lain Hati

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 09.18

Jakarta, KompasOtomotif - Proyek mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) yang tak kunjung lahir, membuat calon konsumen berpindah ke lain hati. Alternatif paling pas, mobil kota (city car) atau segmen A. Itulah kenyataan yang terjadi! Termasuk mereka yang sudah membayar uang "tanda jadi" untuk Daihatsu Ayla sejak September tahun lalu.

"Karena belum bisa diproduksi, konsumen kami arahkan ke Sirion," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Alhasil, penjualan mobil kota naik cukup besar.

Buktinya, pada kuartal pertama tahun ini, whole sale mobil kota sudah mencapai 12.565 unit atau melejit 55,7 persen dibandingkan periode yang sama pada 2012, yaitu 8.068 unit. Kenaikkan terbesar terjadi pada Maret lalu, yaitu dari 3.922 unit (Februari 2013) menjadi 6.506 unit atau 65,8 persen. Pasar mobil kota makin bergairah dengan munculkan Toyota Etios Valco pada awal bulan lalu. 

Penjualan segmen A pada kuartal pertama 2013, Honda Brio 4.727 unit, Kia Picanto 1.805 unit, Sirion 1.730 unit, March 1.301 unit, Etios Valco 1.289 unit dan Mirage 1.237 unit.


 


Anda sedang membaca artikel tentang

LCGC Tak Pasti, Konsumen Pindah Ke Lain Hati

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/04/lcgc-tak-pasti-konsumen-pindah-ke-lain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LCGC Tak Pasti, Konsumen Pindah Ke Lain Hati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LCGC Tak Pasti, Konsumen Pindah Ke Lain Hati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger