Pemilik Pajero Sport Diservis Pereli Nasional

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 09.18

Makassar, KompasOtomotif – Setelah Pulau Jawa dan Sumatera, Family Gathering Mitsubishi Pajero Sport akhirnya merapat juga di Sulawesi. Makassar adalah kota pertama untuk kegiatan ini yang digeber Sabtu-Minggu (24-25 November 2012) di kawasan wisata Tanjung Bunga.

Untuk itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggandeng Bosowa Berlian Motor, mengajak 315 pemilik Pajero Sport di Makssar disupir empat pereli nasional, yaitu Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Akbar Hadianto dan Subhan Aksa. Keempatnya berbagi sensasi "rasa" reli bersama SUV andalan KTB itu untuk mengitari trek tanah buatan.

"Kalau selama ini konsumen hanya merasakan Pajero Sport di aspal perkotaan, kini memberikan kesempatan sensasi lain. Tujuannya, membuktikan SUV ini bukan hanya nyaman sebagai kendaraan sehari-hari, juga tangguh di off-road," ujar Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran KTB.

Sebelum tancap gas ketrek, Subhan Aksa sempat berpesan kepada para konsumen yang akan merasakan sensasi reli bahwa tenaga Pajero Sport sangat besar. Bahkan pada kondisi standar, bisa menaklukkan medan off-road.

"Nanti bapak-ibu bisa merasakan sendiri, sensasinya seperti reli betulan. Tapi jangan pernah melakukan sendiri, berbahaya," jelas cucu pendiri Bosowa Group ini.

Beberapa unit Pajero Sport standar disiapkan untuk mengantarkan konsumen ber-reli-ria. Keempat pereli nasional  tersebut tidak segan-segan gas pol untuk memberikan pengalaman reli. Puas dengan trek reli,peserta diberi kesempatan menjajal Outlander Sport dan Mirage.

Saatpara bapak dikocok adrenalinnya, para istri mendapatkan ilmu baru dengan topik berbeda. KTB mendatangkan model internasional Arzeti Bilbina berbagi ilmu tentang berbusana. Sementara Lula Kamal berbagi pengetahuan tentang penyakit yang sering dijumpai, penyebab dan mengatasinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemilik Pajero Sport Diservis Pereli Nasional

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2012/11/pemilik-pajero-sport-diservis-pereli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemilik Pajero Sport Diservis Pereli Nasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemilik Pajero Sport Diservis Pereli Nasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger