Transaksi POMA Lewati Rp 100 miliar

Written By Unknown on Selasa, 04 Desember 2012 | 09.18

Makasar, KompasOtomotif – Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang  pertama - berlangsung dari 28 November sampai 2 Desember 2012 (5 hari) - berhasil mencantat transaksi Rp 100.772.720.100. Sedangkan penjunjung mencapai 31.528 orang. Kedua pencapaian tersebut melewati target yang ditentukan sebelumnya. Hal itu disampaikan penyelenggara, PT Dyandra Promosindo melalui rilis yang dikirimkan kepada KompasOtomotif kemarin sore.

Mawardha Dj, Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar mengatakan, pencapaian itu, menempatkan POMA 2012 sebagai salah satu barometer industri otomotif di Indonesia Timur.

"Tidak hanya menjadi pameran otomotif pertama dan terbesar, POMA 2012 sekaligus membuktikan diri mampu menjadi tolak ukur perkembangan industri otomotif, ekonomi dan gaya hidup, khususnya di Makassar" tegas Wardha.

Ditambahkan, pameran berhasil menarik pengunjung karena peserta, 13 ATPM menghadirkan model-model baru dan acara-acara lainnya.

Kompetisi
Beberapa program yang menarik perhatian pengunjung sejak awal pameran adalah Program Subsidi Helm Murah dan SIM Murah. Pengunjung meminta agar promo serupa dihadirkan kembali pada pernyelenggaraan POMA selanjutnya.

Juga diselenggarakan acara indoor dan outdoor. Acara outdoor yang menarik adalah Slalom Donut Show dan Off Road Jimny Show, Car Wash Angel dan Photography Hunting Competition. Di arena Car Wash Angel di hari terakhir POMA 2012 berlangsung meriah karena merupakan hari penentuan pemenang kontes fotografi.

Sedangkan indoor pemilihan Miss Motor Show Makassar 2012. Hasilnya, Eka Fitri Harnaryanti, representatif dari Honda dinovatkan sebagai Miss Motor Show Makassar 2012. Pemenang berikutnya, Risma Harma dari Mitsubishi Motors sebagai Runner-Up, Fita Novitha dari Hino sebagai Miss Fotogenic diperoleh dan Riska Pricilia dari Toyota sebagai Miss Favorite.

Kontes Modifikasi
Juga ada Kontes Modifikasi dengan pemenang sebagai berikut Best Audio untuk Kijang Inova milik Rezky (Surya Variasi), Best Interior untuk Honda Jazz milik Agus Shianto, Best Exterior, Honda Jazz milik A Pangeran Arifin, Best Racing untuk CJ7 milik Alan Julian Nisar, Best Street Racing buat Toyota Yaris milik Astari Amelia Nasution, King Elegant bagi Inova milik Rezky (Surya Variasi) dan King Extreme  jatuh kepadaToyota Yaris milik Undru.

Kami berharap tahun depan POMA dapat hadir kembali dengan inovasi baru yang lebih baik dari tahun ini,"  harap Wardha.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Transaksi POMA Lewati Rp 100 miliar

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2012/12/transaksi-poma-lewati-rp-100-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Transaksi POMA Lewati Rp 100 miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Transaksi POMA Lewati Rp 100 miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger