Chevrolet Spin Sebentar Lagi Goyang Avanza-Xenia

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 09.18

Bekasi, KompasOtomotif – PT General Motors (GM) Indonesia menegaskan, Chevrolet Spin adalah produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Pasar MPV termurah yang sangat besar, membuat produsen manapun ingin memasukinya, termasuk Chevrolet. Dominasi Avanza-Xenia terus digoyang!

Spin dirakit di Indonesia dengan kualitas global. "Untuk berkembang, kami berprinsip membuat di tempat kami menjual (we build where we sell). Pabrik di Bekasi adalah fasilitas penting, membantu memenuhi kebutuhan lokal dan negera tetangga," kata Martin Apfel, Presiden GM Shouteast Asia Operations.

Produksi untuk merakit Chevrolet Spin sekarang ini di Pondok Ungu, Bekasi, ini sebelumnya membuat Opel (Chevrolet) Blazer sejak 1995. Saat itu, Blazer adalah produk global.

"Setiap sudut desain adalah hasil pengembangan berdasarkan  permintaan masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan fitur dan performa. Lihat wajah cantiknya, saya yakin produk ini akan disukai masyarakat," kata Craig Schmidt, Manufacturing Operation Director GM Indonesia kepada KompasOtomotif di sela-sela kunjungan pabrik GM Bekasi (19/2).

Ditambahkan, komponen lokal untuk Spin sangat dominan. Diklaim, lebih dari 80 persen komponen yang digunakan dikirim oleh pemasok dari Indonesia. "Sebanyak mungkin komponen lokal digunakan  pada mobil ini. Jumlah komponen lokal akan terus ditingkatkan," kata Craig.

Untuki merakit  Spin, GM memberi kesempatan kerja kepada 500 orang!


Anda sedang membaca artikel tentang

Chevrolet Spin Sebentar Lagi Goyang Avanza-Xenia

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/02/chevrolet-spin-sebentar-lagi-goyang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chevrolet Spin Sebentar Lagi Goyang Avanza-Xenia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chevrolet Spin Sebentar Lagi Goyang Avanza-Xenia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger