Ford Focus RS Siap Dikebut pada 2015

Written By Unknown on Selasa, 05 Februari 2013 | 09.18

London, KompasOtomotif - Ford memastikan, Focus RS generasi ketiga akan diluncurkan pada 2015.  "Lewat strategi One Ford, kami memperkenalkan produk global. Kami tidak mematok target besar karena penggemarnya tidak banyak. Namun perlu untuk eksklusivitas," ujar Barb Samardzich, Wakil Presiden Pengembangan Produk Ford Eropa yang dikutip Autocar kemarin.

Varian ini dibuat khusus untuk penyuka Focus dengan kelebihan mesin yang lebih bertenaga, yaitu 2,3 liter, turbo yang menghasilkan tenaga hampir mendekati Mustang, 330 PS. Teknologi turbo dan injeksi langsung, selain meningkatkan tenaga, juga bisa mengirit bahan bakar. 

Suara mesin yang keras saat akselerasi - untu kabin - akan diredam dengan Sound Symposer. Dijelaskan pula, kokpit dirancang dengan nuansa sporti.

Perbaikan yang dilakukan dibandingkan generasi sebelum adalah revoknuckle pada suspensi depan. Tujuannna, untuk mengendalikan torsi mesin dan memberikan cengkeraman ban yang lebih baik. Tambahan lain, sistem electronic torque-vectoring untuk mengendalikan tenaga yang besar plus limited-slip differential buat mencegah ban slip.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Focus RS Siap Dikebut pada 2015

Dengan url

http://sainsisteck.blogspot.com/2013/02/ford-focus-rs-siap-dikebut-pada-2015.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Focus RS Siap Dikebut pada 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Focus RS Siap Dikebut pada 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger